Mungkin untuk diri sendiri, baik untuk sesama, atau terbaik untuk mengungkapkan perasaan (by: nikolaus philander/emsignehta)

Kamis, 23 Juni 2011

I LIKE THIS !!!!!!!!!!


Siapa sih yang masa kecilnya hingga sekarang gak tahu tentang film kartun? Nah, sekarang postingan gw adalah tentang kartun zaman gw SD dulu sampai sekarang, dan memang tidak semua kartun tetapi yang dulu gw bela-belain nonton ampe diomelin ortu dan rebutan remote tv sama adek gw, hehe cekidot........

1. Kartun masa lampau untuk gw (mungkin sekarang udah gak ada di tv).....
NINKU

NINKU

 
BT-X



Ghost at School

 
Shinsen Gumi

Hatchi


Nube

Ninja Hatori

Y.A.T

 
Yu Yu Hakuso


 Saint Saiya

Captain Tsubasa

 Slam Dunk


Hunter X Hunter

2. Kartun yang mungkin masih ada (jaman gw SD sampai sekarang)...... 

  
Tom & Jerry

 Doraemon

 Dragon Ball GT


DRAGON BALL Z


 3. Kartun jaman sekarang......
 Sponge Bob Square Pants
Naruto


 One Piece
BLEACH
4. Ini dia tokoh kartun idola gw......
Shanks (One Piece)


Kilua (Hunter X Hunter)

Son Goku - All Super Saiya (Dragon Ball)
 
 

Ichigo Kurosaki (Bleach)



Genzo Wakabayashi (Captain Tsubasa)


Hanamichi Sakuragi (Slam Dunk)


5. Dan inilah tokoh kartun yang bisa bikin gw heboh sendiri ketawa gak karuan ahahaha.....



PATRICK STAR
(sponge bob square pants)


Yup, cukup demikian. Memang masih banyak lagi kartun yang gw suka, seperti Ranma 1/2, Detektif Conan, Detektif Kindaichi, Pokemon, Digimon, dan lainnya. Tetapi tetap bagi gw kartun itu hiburan yang membuat gw sedikit melupakan segala rasa penat di dalam kepala, ahaha, jadi, ketawalah sebelum ketawa itu dilarang. Hiburlah diri jangan sampai mati bunuh diri karena stress. See Yaa :D